Senin, 04 April 2011

Nokia Hacking Kit untuk mengatasi “sertifikat kadaluarsa” pada ponsel Nokia S60v3

Quick Hacking Kit (Nokia Hacking Kit) adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi masalah sertifikat kadaluarsa pada HP Nokia Symbian S60 v3, juga salah satu tool yang bisa digunakan untuk membuka akses folder-folder pada sistem yang tidak bisa dibuka pada ponsel Symbian Nokia S60v3 seperti folder private. Tool ini berfungsi secara otomatis, hanya diperlukan pemilihan file hack yang diinstal dan proses instalasi yang akan melakukan semuanya. Dalam menggunakan tool ini digunakan ponsel N6120c sebagai tester yang termasuk S60 v3 FP1 Symbian OS 9.2. Ingat, selalu perhatikan spesifikasi HP dalam mengaplikasikan teknik hack. Cek disini spesifikasi ponsel Nokia anda.
nokia hack,s60 v3
Pertama, download disini tool Quick Hacking Kit (Nokia Hacking Kit) lalu instal.
Sebaiknya diinstall dengan memilih memori internal HP.
nokia hack,s60 v3
Kedua, pilih dengan tepat komponen yang diinstal (seperti file installserver, disesuaikan dengan spesifikasi HP). Yang tidak berhubungan dengan tipe HP bisa diinstal semua, seperti Binpda Secman, caps on/off.
nokia hack,s60 v3
Ketiga, setelah terinstal akan ada icon shortcut aplikasi Secman dari Binpda. Lokasi biasanya diluar atau folder pribadi atau di tempat lain. Lalu jalankan aplikasi Secman.
nokia hack,s60 v3
nokia hack,s60 v3
Keempat, pada pilihan, pilih security off untuk membuka akses private folder. Untuk mengembalikan ke kondisi semula tinggal pilih lagi pilihan yang sama.
nokia hack,s60 v3
nokia hack,s60 v3
Gambar dibawah menunjukkan direktori aplikasi hack tertanam.
nokia hack,s60 v3
Apabila diinginkan untuk meng-uninstall bisa dilihat pada menu pilihan.
Setelah sukses diaplikasikan, masalah sertifikat kadaluarsa tidak akan muncul lagi pada saat meng-install aplikasi atau tema. Selain itu folder-folder yang awalnya tidak bisa dibuka akan mudah diakses untuk tujuan lebih lanjut.
 Tool Quick Hacking Kit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Kokain™ |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.